23 Jul 2019 09:49

Jaksa di Sulut dapat 5 Instruksi

MyPassion
Kajati Sulut Andi Iqbal Arief bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, Kepala BNN Provinsi Sulut Brigjen Pol Utomo Heru Cahyono, Danlanudsri Manado Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekprov Edwin Silangen, di sela syukuran Hari Bhakti Adhyaksa, Senin (22/7). (WULANDARI MAMONTO/MP)

Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) menjadi momen penting bagi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara untuk terus membenahi kinerja. Seluruh rangkaian HBA pun ditutup dengan upacara dan syukuran Senin (22/7).

 

Laporan: Wulandari Mamonto, Manado

UPACARA digelar di Lapangan Sparta Tikala Manado mulai pukul 8.00 WITA. Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Andi Iqbal Arief bertindak sebagai inspektur upacara.

“Saya mengajak segenap jajaran untuk menjadikan peringatan HBA tahun ini, sebagai momentum untuk lebih menegaskan niat, mengukuhkan tekad dan semangat mewujudkan keserasian, keselarasan dan keseimbangan diantara nilai keadilan, kebenaran dan kepastian hukum melalui pelaksanaan penegakan hukum yang menjadi kewenangan dan tanggung jawab kita,”  ujar Kajati Andi Arief, menyampaikan amanat Jaksa Agung RI.

Dirinya juga menyampaikan 5 Perintah Jaksa Agung RI. Sebagai petunjuk arah dan acuan. Pertama tingkatkan profesionalitas, kemampuan perorangan dan satuan, sebagai bekal mengantisipasi, menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang di hadapi.

Kedua pupuk semangat solidaritas, mampu bekerja sama, berkoordinasi dan bersinergi memegang teguh prinsip dan jati diri agar tetap terjaga dan dijunjung tinggi.

Ketiga tingkatkan keberanian dan kejujuran menyadari kekurangan dan kesalahan diri disertai kepekaan cepat melakukan langkah perbaikan dan koreksi.

12
Kirim Komentar