23 Jul 2019 10:05

Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa, Ini Tanggapan Wenur

MyPassion
Ketua DPRD Tomohon Miky Wenur kala menghadiri gelaran Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 di Graha Gubernuran. (Dok Humas DPRD)

MANADOPOSTONLINE.COM--Ketua DPRD Tomohon Ir Miky Wenur MAP menghadiri acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Senin(22/7) siang.

Dalam acara yang bertemakan tingkatkan pengabdian demi kemajuam, keunggulan dan keutuhan negeri ini, Wenur yang hadir bersama Pemkot Tomohon mengucapkan selamat merayakan Hari Bhakti Adhyaksa bagi seluruh jajaran Kejati hingga Kejari yang ada di Sulut.

Sesuai dengan sambutan pak Kajati dimana lewat momentum ini diadakan kegiatan bersama para pendahulu keluarga besar kejaksaan baik yang ada di Provinsi Sulut hingga di kabupaten/kota.

"Tentunya sebagai representasi masyarakat kami mengapresiasi bentuk pelayanan Kejaksaan, terlebih dalam proses pengawasan dan penindakan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab," jelas Wenur.

Srikandi tangguh milik Kota Bunga ini juga mengapresiasi bentuk komitmen yang dikemukakan Kajati Sulut. "Dimana Jaksa ke depan akan semakin profesional dalam tugas dan tanggung jawab demi menindak korupsi, kolusi dan nepotisme di wilayah masing-masing, tentu ini menjadi support kami bagi Kejaksaan apalagi menjalankan tugas dan fungsi yang sama yaitu pengawasam sehingga roda pemerintahan berjalan demgan baik dan berdampak pada peningkatan kemajuan infrastruktur dan SDM," harapnya.(wam)

Kirim Komentar