23 Jul 2019 08:41

HUT ke-90 GMIM Paulus Winebetan Penuh Kesederhanaan

MyPassion
Pelayan Khusus bersama sejumlah pendeta saat memasang lilin HUT ke-90 GMIM Paulus Winebetan, kemarin. (Rianthy Kalalo/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM--Genap berusia 90 tahun, Jemaat GMIM Paulus Winebetan, Wilayah Langowan III menggelar perayaan dengan penuh kesederhanaan dirangkaikan juga dengan ucapan syukur, Minggu (21/7) kemarin.

 

Dikatakan Ketua BPMJ GMIM Paulus Winebetan Pdt Mario Repi STh, biasanya HUT jemaat digelar dengan meriah, serta semua jemaat berkumpul dan makan bersama.

"Di HUT ke-90 kali ini berbeda. Tidak ada kegiatan makan bersama. Tetapi makan dirumah masing-masing sambil menjamu tamu yang datang, karena hari ini adalah pengucapan syukur yang dirayakan seluruh warga Minahasa," kata Repi didampingi Wakil Ketua BPMJ Jenni Raranta, Sekretaris Joike Kalalo, dan Bendahara Jhonly Lumingkewas.

Diharapkan, diusia yang cukup tua ini, jemaat GMIM Paulus Winebetan akan semakin kompak dalam pelayanan khususnya untuk melayani Tuhan.

Selain itu, Repi menegaskan bahwa pengucapan dirayakan dengan meriah, tapi bukan dengan berpesta pora. "Marilah kita berpengucapan syukur, tetapi tidak dengan berpesta pora. Hindari hal-hal yang tidak diinginkan," tukasnya.

Sembari berharap, ucapan syukur kepada Tuhan tak hanya saat berpengucapan, tetapi setiap hari senantiasa selalu mengucap syukur dalam sehala hal.(ria)

Kirim Komentar