23 Jul 2019 09:15

Eks Ketua DPRD: Jujur, Kami Masyarakat Talaud Kecewa

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM--Massa yang menamakan diri aliansi masyarakat dan Garda Pemuda NasDem Sulut melakukan aksi damai di kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan berlanjut di kantor Gubernur Sulut.

“Ini aksi damai bukan anarkis. Masyarakat Talaud ingin menyampaikan aspirasi. Massa kurang lebih 1.000 orang ini gabungan dari seluruh elemen masyarakat dan Garda Pemuda NasDem. Kita ingin menanyakan kenapa gubernur belum melantik bupati terpilih, E2L dan Mochtar Parapaga," jelas kordinator lapangan aksi damai Yahya Malensang.

Lanjutnya, 21 Juli 2019 merupakan jatuh tempo pelantikan bupati terpilih. “Dari surat edaran Ditjen Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri lewat WhatsApp pada wakil bupati terpilih, SK sudah diterbitkan 18 Juli 2019," beber Yahya.

Ditambahkan Engel Tatibi, masyarakat Talaud taat dan mendukung program Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK). “Jujur kami masyarakat Talaud kecewa,” ujar mantan Ketua DPRD Talaud ini.

Asisten I Edison Humiang didampingi Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Jemmy Kumendong, Kepala Kesbangpol Mecky Onibala menerima para pendemo. Kesempatan itu Humiang membantah semua tudingan yang dilemparkan pada Pemprov Sulut. “Pemprov tidak ada yang beda-bedakan. Apalagi masalah partai," tegasnya.(gel)

Kirim Komentar