22 Jul 2019 14:21
20 Tahun Jadi Pemakai

Terungkap! Sebelum Beraktifitas, Nunung Pakai Narkoba

MyPassion
Komedian Nunung ditangkap Polda Metro Jaya setelah diduga mengonsumsi narkotika jenis sabu bersama suaminya. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM--Pihak kepolisian mengungkap fakta baru tentang kebiasaan komedian Nunung menggunakan narkoba. Menurut Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Nunung rutin memakai narkoba saat pagi hari sebelum memulai aktivitas.

"Keterangan yang bersangkutan menggunakan (narkoba) di pagi hari sebelum memulai aktivitas," kata AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (21/7).

Pihak berwajib juga mengatakan bahwa Nunung telah memakai narkoba sejak 20 tahun yang lalu. Sementara sang suami, July Jan justru lebih lama yakni 24 tahun.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ sudah disampaikan di BAP bahwa betul penggunaan 20 tahun lalu dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," imbuh AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Nunung dan suaminya, July Jan ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang.

Saat penangkap, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

Dari hasil tes urine, Nunung dan suami dinyatakan positif menggunakan narkoba. Keduanya sempat mengaku mengonsumsi narkoba demi meningkatkan stamina untuk bekerja.

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan bahwa Nunung telah memakai narkoba sejak 20 tahun yang lalu. Sementara sang sumi, July Jan justru lebih lama yakni 24 tahun. (jpnn)

Kirim Komentar