22 Jul 2019 09:41

Gubernur Sulsel: Sulut Hebat Yah Pariwisatanya

MyPassion
Gubernur Sulsel Prof DR Nurdin Abdullah (jaket kuning), bersama Dirut Jawa Pos Grup/Manado Post Grup Suhendro Boroma, Direktur Manado Post Marlon Sumaraw, Wadir Marlin Tamauka dan GM/Pimred Radar Papua Jendry Dahar. (Dok. MP)

MANADOPOSTONLINE.COMPesatnya wisatawan ke Sulut melahirkan decak kagum Gubernur Sulsel Prof DR Nurdin Abdullah. “Sulut hebat ya pariwisatanya. Salut buat Pak Gubernur Olly Dondokambey,” kata Gubernur Nurdin di Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, akhir pekan lalu.

Dalam bincang-bincang dengan Dirut Jawa Pos Grup/Manado Post Grup Suhendro Boroma, Direktur Manado Post Marlon Sumaraw, Wadir Marlin Tamauka dan GM/Pimred Radar Papua Jendry Dahar, Gubernur Nurdin menggambarkan konsepnya menyatukan CPI yang dibangun di atas lahan reklamasi sekira 60 hektare dan Pantai Losari.

“Dalam waktu dekat, akan ada wahana baru. Ya, wisatawan bisa ngopi-ngopi dari atas perahu-perahu wisata sembari mengitari Pantai Losari dan CPI,” katanya berpromosi.

Saat itu, Gubernur Nurdin datang meninjau hanya dengan bersepeda. Tidak ada mobil foreijdeer. Bahkan dia tidak didampingi pejabat-pejabat.

“Saya sengaja informal begini supaya bisa kerja,” katanya. “Jika pakai protokoler. Dikalungkan bunga dll. Justru tidak bisa kerja. Hahaha,” tambahnya.

Senja itu, bincang-bincang Gubernur Nurdin dan Direksi Manado Post di depan pembangunan Masjid 99 Kubah sangat cair. Hampir tak ada masyarakat yang tahu. Padahal di seberangnya ada ribuan warga lagi menikmati panorama tenggelamnya mentari atau sunset di Pantai Losari.(*)

Kirim Komentar