19 Jul 2019 10:29

Lima Kali Cabuli Siswi SMP, Sopir Angkot Diciduk Totosik

MyPassion
Pelaku saat diamankan tim URC Totosik di Mapolres Tomohon.

MANADOPOSTONLINE.COM— Tindak kriminal terhadap anak perempuan lagi-lagi terjadi di kota pendidikan.Kali ini yang menjadi korban seorang siswi SMP sebut saja Krisan(14). Dirinya dibawa kabur seorang sopir mikro selama beberapa hari. Pelarian keduanya kandas ketika laporan tersebut hinggap di Polres Tomohon.

 

Di mana pada Kamis(18/7) malam di kompleks Kantor Pos Tomohon, pelaku JR(31) alamat Walian Lingkungan 3, bersama Krisan(disamarkan,red) warga yang sama diamankan tim URC Totosik dibawah pimpinan Bripka Yanny Watung. Saat diamankan keduanya berada dalam angkot.

 

Dari informasi yang diperoleh ditambah keterangan pelaku, JR(31) nekat membawa lari Krisan sejak  Senin(15/7) silam. “Berawal dari rayuan gombal pelaku sehingga korban tidak pulang ke rumah, mereka berpindah-pindah tempat selama beberapa hari mulai dari rumah pelaku hingga ke penginapan di Puncak Kasuang,” jelas Watung.

Lanjutnya lagi, pelaku mengakui perbuatannya terhadap korban. “Selama pelarian menurut pelaku sudah lima kali berhubungan intim dengan korban,” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Tomohon, AKBP Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolres Tomohon. Selanjutnya akan diproses sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya.(wam)

Kirim Komentar