15 Jul 2019 09:22

Sport Tourism Perebutkan Piala Wenur-Eman Siap Hentak Tomohon

MyPassion
Ketua Panitia Miky Wenur saat memantau venue lomba.(dok)

MANADOPOSTONLINE.COM—Regional Championship Speed Offroad dan Grasstrack GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon siap digelar 18-20 Juli 2019 di Sirkuit Puncak Wawo Tomohon. Memperebutkan trophy  dari Wali Kota Tomohon Jimmy Eman untuk kategori mobil sedangkan untuk kategori motor memperebutkan trophy juara umum ketua DPRD Ir Miky Wenur MAP.

 

Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-151 Jemaat GMIM Imanuel Walian Pnt Ir Miky Jl Wenur MAP mengungkapkan,dua kepala daerah  ingin ikut menjadi peserta. “Ya, Wali Kota Jimmy Eman dan Bupati James Sumendap mengisyaratkan untuk ikut menjadi peserta lomba,’’ ujar Wenur yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon

Ketua Tim Kerja Drs Tommy Kaunang mengatakan, Sirkuit Puncak Wawo sudah siap 100 persen untuk menggelar even otomotif Speed Offroad Mobil dan Grasstrack Motor pada Kamis-Sabtu (18-20/7) pekan berjalan ini.

“Pada hari pertamanya, kegiatan diawali dengan pemeriksaan kendaraan, Technical Meeting serta latihan resmi dan perlombaan untuk jenis Motor. Tinggal menunggu waktu pelaksanaan. Kami sudah siap,’’ jelas Kaunang

Pria yang sempat menjabat dua periode Ketua IMI Sulut ini mengharapkan agar kiranya para pencinta otomotif di Sulut dapat turut mengambil bagian dan berpartisipasi menjadi peserta dalam kegiatan ini karena pendaftaran masih dibuka. “Selain mengikuti lomba ini para peserta dan penonton juga akan dimanjakan dengan pemandangan Kota Tomohon, gunung Lokon dan Danau Tondano yang mempesona,” lanjutnya.(mwa/mpo)

Kirim Komentar