16 Jul 2019 12:24

OMG! RS Bhayangkara Heboh, Oknum Polisi Diduga Tikam Polisi

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Siang kemarin RS Bhayangkara Karombasan Manado dihebohkan dengan aksi dugaan penikaman sesama anggota polisi.

 

Kejadian terjadi Senin (14/7) pukul 12.30 WITA. Saat itu korban yang berinisial EC sedang berada di ruangan sendiri. Informasi dirangkum, ketika salah satu pegawai keluar dari ruangan korban, tersangka yang berinisial AS langsung memanfaatkan suasana sepi itu dengan masuk dan menikam korban dari belakang.

Korban sempat berteriak, hingga salah satu polwan teman sekantor mendobrak pintu dan langsung mendapati korban sudah tergeletak di lantai. Polwan itupun langsung berteriak memanggil teman-teman kantor.

Korban langsung dibawa ke UGD untuk diberikan penanganan dan langsung dilarikan ke ruang operasi karena darah yang keluar cukup banyak. Sementara tersangka langsung melarikan diri.

Pukul 13.20, Manado Post yang ikut dengan Tim Resmob Polda Sulut, mulai melakukan pencarian di sekitar rumah sakit. Sebab pelaku melarikan diri tanpa menggunakan kendaraan. Pukul 13.38 WITA pelaku pun diringkus. Dia ditemukan di Asrama Polisi RS Bhayangkara. Tim Resmob pun langsung membawanya ke Mapolda.

Istri korban saat diwawancarai Manado Post di RS Bhayangkara mengakui, suaminya sudah 4 bulan ini diancam ingin dibunuh pelaku. “Suami saya pernah menceritakan, bahwa pelaku sering mengatakan ingin membunuh suami saya. Kata suami saya dia memang ada gangguan mental,” ungkap istri korban sembari meminta agar identitasnya tak dicantumkan.

Hingga tadi malam, kasus ini masih ditangani Polda Sulut. “Sedang dikembangkan apa sebenarnya menjadi motif utama tersangka,” singkat seorang petugas dari tim resmob.(gnr)

Kirim Komentar