16 Jul 2019 13:59

Laga Big Match ‘Diusir’ Ke Bali, Eks Bintang Timnas Batal Merumput di Klabat

MyPassion
Animo suporter menyaksikan Sulut United menjamu Christian Gonzales cs di Stadion Klabat harus pupus.

MANADOPOSTONLINE.COM — Tingginya animo masyarakat Nyiur Melambai menyaksikan langsung paga Big Match Sulut United menjamu PSIM Yogyakarta pupus.

Di kala persiapan menanti kesaktian tim besutan Herry Kiswanto menjamu timnyang diperkuat Christian Gonzales dan Raphael Maitimo di Stadion Klabat, publik dibuat kecewa. Laga home dalam lanjutan liga dua Sabtu(3/8) nanti harus diadakan di stadion I Wayan Dipta l, Gianyar Bali.

Kejelasan akan hal tersebut diperkuat dengan keluarnya surat dari PT Liga Indonesia Baru tertanggal 12 Juli yang diterima manajemen Sulut United, tatkala Panpel Stadion Klabat tidak mendapat izin dari Polda Sulut pada laga Sabtu (3/8) tersebut, karena ada iven tahunan Manado Fiesta, dan iven penyelaman massal oleh WASI.

Hal ini dibenarkan Sekretaris Tim Sulut United Moh Ali Ridho. “Untuk laga home versus PSIM Jogjakarta, 3 Agustus 2019, dipastikan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kick Off pukul 16.30 Wita.

Informasi lisan dari Polda Sulut sudah diterima LOC (Local Organizing Committee) sejak minggu lalu. Dan diminta ditunda pada 6 Agustus 2019. Penundaan laga untuk dimainkan pada 6 Agustus di Stadion Klabat tidak mungkin dilaksanakan karena ada laga home pada 8 Agustus vs Persik Kediri,” urainya.

Mengetahui hal tersebut, suporter fanatik Sulut United kecewa. “Padahal sudah lama kami menanti kehadiran klub Sulut berlaga di kompetisi profesional, saat sedang panasnya minat masyarakat menyaksikan tim kebanggaann merebut tiga poin di kandang harus terbentur dengan adanya pelarangan tampil di stadion Klabat,” sesal Kliff Manopo penonton yang setia Sulut United asal Amurang ini.(wam)

Kirim Komentar