16 Jul 2019 13:26

HUT Ke-58 Wabup Minut Penuh Ucapan Syukur

MyPassion
Wabup Minut Joppi Lengkong bersama istri Jeivi Wijaya saat merayakan HUT ke-58, kemarin.(Aspri for Manado Post)

Menapaki HUT ke-58 Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong MSi, Keluarga Lengkong-Wijaya menggelar ibadah syukur, Senin (15/7) kemarin.

Dipimpin Pdt Robin Kapojos MTh, mengambil pembacaan Alkitab di Yoel 2 : 18 - 27. "Sesungguhnya orang yang berharap pada Tuhan takkan pernah kekurangan walaupun berbagai masalah, tantangan apapun yang di hadapi," katanya.

Lanjut Kapojos, orang yang mengucap syukur adalah tanda pertobatan yang diwujudkan dalam iman bagi umat yang selalu dekat. Beribadah dalam segala hal apapun kondisimu hingga dia maha tahu apa pun keperluan dan kebutuhanmu akan dipenuhi, asal selalu dekat dan berharap pada Tuhan.

"Selamat berbahagia lewat di tambahkan usia ke-58 tahun dan selamat bersyukur dengan berkat Tuhan atas rumah baru yang ada saat ini," tukasnya.

Sementara itu, Wabup Lengkong dalam sambutannya mengungkapkan syukurnya kepada Tuhan, karena masih diberikan kesempatan menapaki HUT ke-58. "Ini adalah satu anugerah dari Tuhan. Apalagi disaat seperti ini, kami keluarga diberikan berkat, tempat tinggal yang baru di Taman Sari Metropolitan Kluster Lihaga," tukasnya.

Sembari berharap, keluarganya akan menjadi berkat untuk semua orang khususnya di Minut.(ria)

Kirim Komentar