15 Jul 2019 14:12

Usai Pengucapan Minsel, Kepsek-Kapus Bisa Kena Rolling

MyPassion
Ferdinand Tiwa

MANADOPOSTONLINE.COM—Dalam waktu dekat sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Minsel akan segera dirolling.

 

Hal itu disampaikan Kaban BKD Minsel Ferdinand Tiwa saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat pekan lalu. “Memang dalam waktu dekat ini, selesai pengucapan akan ada rolling. Kemungkinan besar Bulan Juli ini," ungkapnya.

Tiwa membeberkan, dalam rolling tidak menutup kemungkinan juga para kepala sekolah, kepala puskesmas bisa dirolling. "Kepsek-kepsek, Kapus-kapus dan para pejabat eselon tiga, bisa saja diroling bulan ini. Bisa jadi camat-camat juga kalau memang kinerjanya kurang bagus pasti diroling," bebernya.

Selain itu, ada dua jabatan eselon dua yang sampai saat ini masih ditempati pelaksana tugas, yaitu Dinas PU dan Bapelitbang. Sedangkan posisi asisten I dan II akan segera kosong karena diketahui akan masuk masa purna bakti. Dengan begitu rolling jabatan akan dilakukan Pemkab Minsel dalam waktu dekat

“Rolling jabatan memang harus sesuai kebutuhan dan tahun ini memang dibutuhkan. Karena ada dua pejabat eselon II yang tahun ini pensiun, yaitu Asisten I dan Asisten II. Kemudian kita juga ada posisi kosong yang diisi pejabat seperti Bapelitbang dan PU. Jadi kemungkinan besar bulan ini akan dirolling," pungkas Tiwa.(rgm/gnr)

Kirim Komentar