15 Jul 2019 12:19

Bikin Geger!! Mayat Perempuan Ditemukan Tengkurap di Selokan

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Sosok perempuan tak bernyawa di selokan bikin geger warga Kelurahan Tikala Kumaraka, Lingkungan I, Kecamatan Wenang, Minggu (14/7) pukul 6.30 WITA pagi kemarin.

 

Setelah ditelusuri, penyebab kematian korban Merlin (38), diduga karena penyakit epilepsi. Saat meninggal korban dalam posisi tengkurap. Hal ini dikonfirmasi dari Kapolsek Wenang Kompol Jacky Wungkana. “Korban kesehariannya mengumpul botol bekas di seputaran Lapangan Tikala,” sebut Kapolsek Jacky.

Dia menjelaskan, korban berasal dari Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa. “Diduga korban menderita penyakit epilepsi. Mungkin kambuh sehingga jatuh ke selokan,” ujar Jacky.

Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara Manado guna penyelidikan.

“Korban saat ditemukan menggunakan celana jeans biru gelap dan kemeja corak bergaris cokelat,” sebutnya lagi, sembari menyebutkan korban pertama kali ditemukan tukang ojek. Lalu dilapor ke polisi.

Korban meninggalkan tiga anak dan suami. “Keluarga menolak jenazah diotopsi dengan alasan privasi dan jenazah akan dikebumikan Senin (hari ini),” tutup kapolsek.

Sementara itu, Sonny Lumenta, suami korban membenarkan istrinya menderita epilepsi. “Iya, memang ini jalan Tuhan, keluarga sayang, tapi Tuhan lebih sayang,” tutur Sonny saat ditemui di RS Bhayangkara dengan suara lirih dan menahan air mata. Usai mengurus administrasi, jenazah dibawa ke rumahnya, di wilayah Ranomuut, Lingkungan I, Kecamatan Tikala Manado.(gnr)

Kirim Komentar