11 Jul 2019 09:27

Bertabur Kristal di Premiere Lion King

MyPassion
PENAMPILAN Beyonce Knowles dalam premiere film ‘The Lion King’ di Los Angeles, Amerika. Foto lain; sepatu heels Beyonce yang bertabur kristal. (Getty Images)

BUKAN Beyonce Knowles namanya jika tak tampil menawan saat di red carpet. Seperti yang ditunjukkan saat world premiere film ‘The Lion King’ di Los Angeles, Amerika. Diva internasional itu melewati red carpet dengan taburan kristal hingga kaki.

Seperti dilansir dari Elle, Rabu (10/7), Beyonce tampil nyentrik dengan busana Alexander McQueen. Jika dilihat, busana yang dikenakan Beyonce tampak seperti tuxedo pada bagian atasnya. Uniknya, baju berwarna dasar hitam tersebut dihiasi dengan sulaman butiran kristal.

Meski pada bagian atasnya terlihat seperti tuxedo, gaun itu memiliki detail tulle yang juga dihiasi dengan kristal. Tak hanya balutan busananya, sepatu Beyonce juga tak terlepas dari kilauan.

Heels-nya yang hitam memiliki kristal pada bagian tali hingga belakang. Ditata oleh Zerina Akers, penyanyi itu memamerkan kakinya yang luar biasa dalam gaun tuxedo bersulam kristal.

Guna menyempurnakan penampilannya, pelantun lagu ‘Crazy in Love’ mengenakan perhiasan Lorraine Schwartz yang berkilauan. Ia juga menenteng clutch. Beyonce sendiri ditemani putrinya Blue Ivy Carter, yang juga mengenakan tema pakaian yang senada.

Beyonce sendiri memang menjadi pengisi suara tokoh Nala dalam film ‘The Lion King’. Bahkan, berdasarkan People, dia juga menulis dan menyanyikan lagu baru ‘Spirit’ dalam film. The Lion King akan tayang 19 Juli 2019.(jpg)

Kirim Komentar