10 Jul 2019 13:40

VAP Membaur Bersama Warga Bitung dan Manado

MyPassion
Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat membaur dan berbagi bersama warga Bitung, kemarin.(Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh terus membaur dengan warga. Tak hanya di Minut, bupati juga membaur dengan warga tetangga, sambil berbagi berkat.

Selasa (9/7) kemarin, VAP membaur bersama warga Kota Bitung di Pasar Girian dan Winenet. Usai bersama warga Bitung, VAP berkunjung di Kawasan Kuliner Jalan Roda Pasar 45 Manado.

Dikatakan VAP, dirinya hanya ingin bersilaturahmi dan berbagi dengan seluruh masyarakat dimanapun dan kapanpun berada. "Karena torang samua basudara dan ciptaan Tuhan," kata Ketua KBPP Polri Sulut ini.

Jadi dimanapun berada kita harus menjadi berkat bagi semua orang. "Jangan pilih kasih, dan saling berbagi bersama," tukasnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi SSTP mengatakan, bupati hanya ingin bersilahturahmi dengan semua warga dimanapun Ia berada.

"Hal ini dilakukan bupati karena peduli dengan semua warga. Walaupun berada di luar wilayah kepemimpinannya. Ini juga sudah sejak dulu dilakukan bupati, bukan nanti saat ini," kuncinya.(ria)

Kirim Komentar