10 Jul 2019 13:11

11 Jabatan di Pemkab Minahasa Dilelang

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM--Open Bidding atau lelang jabatan mulai dibuka Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk mengisi 11 jabatan yang masih kosong. Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Teddy Kamagi menyebut, saat ini surat edaran untuk seleksi terbuka telah disebarkan.

 

"Kami telah menyebarkan edaran untuk seleksi terbuka di 14 Kabupaten/Kota di Sulut. Lelang jabatan ini di buka untuk seluruh ASN, serta wajib mengikuti semua persyaratan yang ada," ungkap dia.

Dirinya melanjutkan pendaftaran telah di buka sejak Tanggal 4  Juli lalu. Dan  nantinya akan berakhir di tanggal 19 Juli nanti. Olehnya, dirinya menyampaikan kepada seluruh ASN yang memenuhi syarat, untuk mendaftarkan dirinya sesegera mungkin.

" Usai pendaftaran ditutup, kita lanjut pada tahapan seleksi administrasi, pengumuman seleksi administrasi, assessment test, pengumuman hasil test, penulisan makalah dan test wawancara," jelasnya.

Ditambahkan Kepala Bidang Pengembangan dan Diklat Albert Ombeng. Untuk Panitia Seleksi (Pansel) pelaksanaan lelang jabatan kali ini telah disiapkan. Pansel yang ditunjuk diantaranya dari Pemkab Minahasa, Pemprov Sulut serta  Akademisi.

"Seleksi ini benar-benar murni. Hasil yang bakal keluar nanti dipastikan sesuai dengan apa yang dilalui peserta di tiap test, tidak ada jatah-jatahan apalagi karena unsur kedekatan. Semua sesuai dengan kompetensi yang ditetapkan, " kata dia.(tr-03/jul)

Kirim Komentar