09 Jul 2019 08:48

Putus Cinta, Coba Bunuh Diri

MyPassion
Ilustrasi.(dok)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kasus percobaan bunuh diri kembali terjadi. MS (18) warga Kombos Timur Lingkungan III mencoba melakukan aksi percobaan bunuh diri melompat dari tower Telkomsel, di Kairagi I Lingkungan VI.

Kapolsek Mapanget AKP Muhlis membenarkan aksi ini. "Karena putus cinta MS mencoba mengakhiri  hidupnya, melompat dari tower," kata Kapolsek Mapanget, saat diwawancarai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin (8/7) kemarin.

Dia menjelaskan, MS melakukan aksinya pukul 12.00 Wita sampai 14.30 Wita. Menurut dia, yang bersangkutan berada di atas tower kurang lebih dua jam dan berhasil diamankan. "Setelah menghubungi keluarga, pacar,  dibantu warga Babinsa Noldi Tulung dan BPBD Samsu Rajab untuk membujuk. Akhirnya korban menghentikan aksinya,” ungkapnya,  sembari menambahkan saat ini bersangkutan sudah bersama keluarganya.

Terpisah, Kepala Lingkungan (Pala) VI Kelurahan Kairagi I Maria menuturkan, tak habis pikir MS niat bunuh diri. Padahal dia tidak seperti remaja lain yang suka minuman keras, lem ehabond, dan lain-lain. "Korban anak baik-baik. Karena dia wargaku jadi saya tau sedikit tentangnya," pungkasnya.(*)

Kirim Komentar