14 Jun 2019 18:38

Penerimaan Mahasiswa D3 Kelas Kerjasama PLN dan POLIMDO Masuk Tahap Psikotes

MyPassion
Penerimaan mahasiswa D3 kelas kerjasama PLN dan POLIMDO tahun 2019.

MANADOPOSTONLINE.COM—Upaya menjaring SDM berkualitas dan unggul untuk bekerja di seluruh perusahaan yang tergabung dalam PLN Group terus dilakukan. Salah satunya, PLN Group melakukan penerimaan mahasiswa D3 kelas kerjasama PLN dan POLIMDO tahun 2019.

Boyke Sondakh, Senior Manager dan Umum PT PLN UIW Suluttenggo mengatakan, sekarang sudah masuk tahapan seleksi kedua yaitu psikotes yang dilaksanakan di M-Icon Manado (13-14 Juni 2019) dan dihadiri perwakilan Tim Rekrutmen PT PLN (Persero) Kantor Pusat, PT PLN (Persero) Unit Assessment Centre dan Perwakilan Manajemen PT PLN UIW Suluttenggo.

Katanya, 381 peserta di tahun keempat dilaksanakannya kerjasama rekrutmen D3 PLN dan Polimdo, memiliki peluang yang sama untuk lulus dalam Program Rekrutmen D3 Kerjasama PLN dan Polimdo dengan memiliki kualitas dan kuantitas yang ditetapkan oleh PLN.

“Bagi peserta yang lolos pada tahapan ini, akan langsung mengikuti tes fisik dan tes laboratorium penunjang yang akan diinformasikan lebih lanjut via situs resmi PLN," tuturnya. 

Dirinya mengimbau, agar berhati-hati terhadap penipuan informasi rekrutmen. PLN tidak pernah melakukan korespondensi dan tidak memungut biaya apapun selama seleksi dilakukan. "Selain itu tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi," tukasnya. (lin)

Kirim Komentar