08 Jul 2019 14:58

Putus Cinta, Pria Ini Nyaris Lompat dari Atas Tower

MyPassion
Mey Sahintinowo mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan memanjat tower di jalan Mangga Tiga kompleks Universitas katolik De La Salle Manado, Senin (8/6).

MANADOPOSTONLINE.COM – Seorang pria mendadak viral di media sosial karna nekat memanjat tower dan melakukan percobaan bunuh diri. Kejadian ini terjadi di jalan Mangga Tiga kompleks Universitas katolik De La Salle Manado, Senin (8/6).

 

Menurut Gaely, apa yang dilakukan pacarnya ini hanya karena masalah sepele, lantas dia langsung memanjat tower. "Kejadian percobaan bunuh diri ini bukan pertama kali. Sebab sudah menjadi kebiasaan dia setiap kali berdebat, langsung bertingkah seperti ini,” jelasnya.

Lanjutnya, saat datang ke sini ia sudah menelepon pacarnya dan memintanya turun dari tower, namun dia menolak dengan alasan malu.

" Dia pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat tangannya sendiri. Dia ingin turun tapi malu sebab sudah banyak warga yang berkumpul menonton aksinya tersebut," tuturnya.

Di sisi lain Kapolsek mapanget Akp Muhlis Suhani mengatakan pria tersebut bernama Mey Sahintinowo warga Kombos Timur, Lingkungan III.

" Penyebab kejadian tersebut karna yang bersangkutan putus dengan pacarnya sehingga dia melakukan percobaan bunuh diri," ujarnya.

Saat ini pria tersebut sudah dibawa pulang oleh keluarganya ke rumah. " Tadi juga sempat terjadi kepanikan dari keluarga korban walaupun yang bersangkutan diupayakan untuk turun namun yang bersangkutan belum mau, hingga ada negosiasi dari pihak keluarga dengan pria tersebut akhirnya dia memutuskan untuk turun setelah 2 jam setenga di atas tower dari pukul 12.00 hingga 14.30 Wita," tandasnya. (rei)

Kirim Komentar