08 Jul 2019 11:06

OMG!! Sebentar Lagi Nikah, Pria Ini Malah Ditemukan Tewas Gantung Diri

MyPassion
Jonry Salaheng (22) ditemukan tewas gantung diri di Kelurahan Bunaken, Lingkungan VII, Senin (8/7).

MANADOPOSTONLINE.COM--Entah apa yang ada di benak Jonry Salaheng (22) Warga Kelurahan Tongkaina, Lingkungan IV, Kecamatan Bunaken. Pemuda ini ditemukan tewas dengan mengantungkan diri di pohon, padahal dalam waktu dekat ini korban berencana menikah.

"Iya, korban diketahui sudah siap menikah dengan pacarnya, sekarang sudah dua minggu hidup bersama kekasihnya,"ungkap Kapolsek Bunaken Kepulauan Ipda Bernard Mosey kepada Manado Post Online Senin (8/7).

Dikatakannya kapolsek, korban ditemukan tewas di Kelurahan Bunaken, Lingkungan VII, tepatnya di pulau Siladen, saksi yang pertama kali melihat pada waktu itu adalah pak Paulus yang merupakan calon ayah menantu dari korban.

Berdasarkan informasi, Kata Mosey, korban bersama keluarga dan kekasihnya lagi dalam rangka pengucapan syukur Jemaat GMIM Paulus Siladen.

"Awalnya pada pukul 03:00 Subuh korban masih terlihat berkumpul dengan rekannya kemudian satu jam setelah itu korban telihat menuju pantai. Namun, selang beberapa jam kemudian tepatnya di jam 06:00 pagi korban telah meninggal dunia dengan cara gantung diri," bebernya.

Mosey menambahkan, tidak ada masalah jelas korban melakukan bunuh diri hanya saja korban sebelumnya sempat berpesta Minuman Keras (Miras) bersama teman-temannya di Siladen. "Pihak keluarga menerima dan tidak keberatan untuk tidak dilakukan otupsi,"tandasnya.(opn)

Kirim Komentar