07 Jul 2019 17:18

Indonesia Dapat Jadwal Tayang Ulang Avengers: Endgame, Catat Tanggalnya!

MyPassion
Scene Avengers: Endgame.(MARVEL STUDIOS)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kabar gembira bagi Anda penggemar Marvel, khususnya film Avengers. Avengers: Endgame tayang lagi di bioskop-bioskop Indonesia 12 Juli mendatang.  Kabar ini disampaikan di Fanpage Facebook CGV Cinemas Indonesia.

“Kabar gembira buat kamu yang udah nungguin re-released film #AvengersEndgame di Indonesia. Karena, mulai 12 Juli 2019 Avengers: Endgame akan kembali tayang di CGV. Dikabarkan akan ada adegan-adegan tambahan untuk penayangan kedua kali ini, lho. So, siapkan dirimu untuk menyambut kembali Avengers: Endgame ini ya. Info selanjutnya akan segera diumumkan di CGV Cinemas Indonesia. Stay tuned!” tulis CGV di postingan itu.

Penayangan ulang film ini sebelumnya sudah disampaikan Bos Marvel Studios Kevin Feige. Ia menyebut Avengers akan tayang ulang dan akan hadirkan tambahan cuplikan adegan-adegan yang akan membuat penonton semakin puas dengan akhir kisah para superhero tersebut. “Ya, kami akan menayangkannya tapi tidak tahu seberapa banyak, kemungkinan tayang pekan depan," kata Kevin.

Saat ini, Avengers: Endgame meraup penghasilan global US$ 2,743 miliar dan jadi film terlaris kedua di dunia. Sedikit lagi untuk mengalahkan Avatar yang sukses meraup US$ 2,788 miliar. Mungkin ini salah satu upaya Marvel menggeser Avatar, tapi toh Avengers Endgame selama ini sudah terbukti jadi film terlaris Marvel sepanjang massa.

Dalam wawancara terpisah dengan Screen Rant, Feige mengklarifikasi bahwa ini bukan potongan panjang, tetapi versi film dengan beberapa hal baru di akhir film. "Jika Anda tinggal dan menonton film, setelah kredit, akan ada adegan yang dihapus, sedikit penghargaan, dan beberapa kejutan," kata dia.

Adegan tambahan ini disebut-sebut akan hadir sepanjang 7 menit, konten bonus dan penghormatan kepada legenda komik Stan Lee.(mpo)

Kirim Komentar