06 Jul 2019 18:20

Biaya Parkir Mantos Bayar Pakai Brizzi Hanya 1 Rupiah

MyPassion
BRI Kanwil Manado Kampanyekan Gerakan Nasional Non Tunai Lewat Kartu Brizzi di Hybrid BRI Mantos 3, Sabtu(6/7). (Dok BRI)

MANADOPOSTONLINE.COM—Untuk terus memberikan kemudahan bagi masyarakat pada umumnya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk fokus mengkampanyekan transaksi uang elektronik lewat kartu Brizzi. Setelah megamas, kali ini BRI menggandeng Manado Town Square (Mantos) dengan biaya hanya Rp1 untuk parkir 1 jam pertama diarea Mantos 1,2 dan 3 menggunakan Brizzi.

Pemimpin Wilayah BRI Manado Agung Sulistijo mengatakan, memberikan kemudahan kepada masyarakat menjadi prioritas BRI. Selain itu, kartu Brizzi juga banyak manfaatnya. "Nah, tujuan kita adalah untuk menyadarkan masyarakat agar memperbiasakan diri dengan bertransaksi menggunakan uang non tunai. Manfaatnya, masyarakat tak perlu repot lagi membawa uang tunainya. Kan sekarang, pembayaran makan belanja sudah bisa menggunakan Brizzi," katanya.

Sementara itu, Wakil Kepala Bagian Retail Payment and Card Indra Bala kepada manado post online menyampaikan, layanan untuk penggunaan kartu Brizzi Rp 1 untuk parkir 1 jam pertama. "Jadi kalau sebelumnya kita di Megamass, sekarang actionnya kita di Mantos," ucap Indra, Sabtu(6/7).

Berkaca dari megamall, Indra menyebutkan persiapan sudah sangat maksimal dengan harapan target bisa dicapai. "Jadi kedepan, setelah ini kampanye gerakan non tunai ini juga akan terus diperluas. Dan harapannya supaya juga masyarakat bisa lebih paham manfaat penggunaan uang elektronik lewat Brizzi ini seperti apa," jelasnya.

Ditambahkannya, untuk promo Rp 1 akan berlaku hari ini. "Jadi hari ini, sudah bisa efektiv sampai 31 Juli 2019 nanti," kuncinya. (gab)

Kirim Komentar