05 Jul 2019 10:52

Digelar 23-25 Agustus, Wilayah Manado-Teling Tuan Rumah FSPG

MyPassion
Billy Karinda

MANADOPOSTONLINE.COM—Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) akan digelar di Wilayah Manado-Teling, 23-25 Agustus.

Ketua Harian Panitia FSPG Billy Karinda mengatakan, panitia masih mempersiapkan diri untuk kegiatan yang akan berlangsung bulan depan. "Kami masih dalam persiapan. Sampai saat ini kira-kira sudah 80 persen," ujarnya, Kamis (4/7) kemarin.

Lanjutnya, pendaftaran untuk peserta lomba sudah dibuka dari bulan Juni sejak Technical Meeting (MT) pertama tanggal 22 Juni. “Pada MT ke-2 tanggal 10 Agustus akan dilaksanakan pencabutan nomor urut peserta. Untuk jumlah peserta sampai saat ini belum bisa dipastikan karena setiap harinya pasti ada pertambahan jumlah peserta," ungkapnya.

Dia mengharapkan setiap jemaat dapat terlibat dalam lomba yang diadakan. "Di Wilayah Manado-Teling terdapat 10 Gereja yang menjadi tuan rumah. Kami panitia mengharapkan dukungan dari setiap jemaat untuk bisa terlibat sebagai peserta dalam kegiatan FSPG ini," ujar Billy.

Sementara itu, Pnt Pemuda GMIM Agape Malendeng Allen Permana mengatakan, akan mendukung keberlangsungan FSPG dengan menjadi peserta dalam kegiatan tersebut. "Pemuda Agape akan menjadi peserta dalam kegiatan ini. Vokal group sudah mulai latihan untuk mempersiapkan diri terlibat dalam kegiatan ini," ucapnya.

Allen juga mengharapkan kiranya kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dan para pemuda dapat termotivasi untuk menampilkan yang terbaik. "Kiranya melalui FSPG ini kita dapat belajar mencintai kegiatan gereja, mengembangkan bakat yang di berikan Tuhan, dan menambah semangat dalam pelayanan," pungkasnya.(***/ite)

Kirim Komentar