04 Jul 2019 13:24

Hendak ke Pelabuhan, Lansia Tewas di Jalan

MyPassion
Aparat kepolisian saat menggelar olah TKP di lokasi meninggalnya Zakarias Nasambe, Rabu (3/7) kemarin. Dok Polsek Melonguane.(dok Polsek)

MANADOPOSTONLINE.COM—Nasib nahas menimpa Zakarias Nasambe (78), Warga Desa Rasduk. Pria Lanjut Usia (Lansia, red) ini ditemukan tidak sadarkan diri tepatnya di pertigaan samping Toko Surabaya, Kelurahan Melonguane, Kecamatan Melonguane, Rabu (3/7) kemarin.

Menurut keterangan saksi Jefri Pailaha, kejadian berawal saat saksi sedang berjalan menuju ke Pelabuhan Melonguane. Ketika melewati depan Toko Bangunan Ko’ David, saksi berjalan membelakangi korban, sekira 4 meter.

Saat dalam perjalanan menuju pelabuhan, saksi mendengar suara benturan dari arah belakang dan melihat korban sudah tergeletak dengan posisi terlentang di badan jalan.

Melihat itu, saksi memanggil warga yang ada di sekitar dan langsung membawa korban dengan kendaraan bentor ke Puskesmas Melonguane.

Namun sayang, saat berada di Ruang UGD, nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi.

Violeta Liunsanda, keluarga Korban mengatakan, korban memiliki riwayat penyakit asma dan pernah jatuh saat memanjat pohon kelapa. "Tujuan kami datang kemari sebetulnya untuk acara keluarga, dikarenakan ada salah satu sanak keluarga yang akan menikah di  Kecamatan Melonguane Timur," ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Melonguane IPDA Dedy F Matahari SH membenarkan kejadian tersebut. “Untuk korban sudah kami tangani dan jenazah sudah kami serahkan ke pihak keluarga, untuk proses pemakaman." tukasnya .(tr-04/jul)

Kirim Komentar