03 Jul 2019 09:51
HUT ke-13, Mantos Peduli Kasih

Uga Wiranto: Berbagi Itu Tidak Akan Membuat Kita Miskin

MyPassion
PEDULI: Rugaiya Usman memberikan bantuan kepada perwakilan Sosial Disabilitas Netra dan SLB- A Bartemeus Manado. Foto lain Pimpinan Panti Asuhan Ar Rahman di Cereme Kampung Islam Manado, mendoakan pimpinan PT Gerbang Nusa Perkasa. (Asyer/MP)

‘’Berbagi itu tidak akan membuat kita miskin. Ketika baru berniat saja, Tuhan akan memberikan berkat melebihi dari apa yang tidak pernah kita bayangkan. Ini ajaran semua agama,’’ ujar  Komisaris Utama PT Gerbang Nusa Perkasa Rugaiyah Wiranto Usman, saat berbagi kasih dengan anak anak Panti Sosial Disabilitas Netra Bartemeus GMIM, Malalayang  Manado, Selasa (2/7) kemarin.

Laporan: Asyer Rokot

Aksi sosial Mantos ini, dilaksanakan seluruh insan di PT Gerbang Nusa Perkasa. Sebab, 2 Juli, Manado Town Square (Mantos) genap berusia 13 tahun. Rasa syukur dan bahagia ini, tak ingin dinikmati sendiri. Mantos pun bersama Manado Post dan Polda Sulut menggelar kegiatan Peduli Kasih ke sejumlah panti asuhan di Manado dan di Tondano. Ini juga bagian dari perayaan HUT ke-73 Bhayangkara.

Silaturahmi dan berbagi kasih dengan anak-anak panti, memberikan harapan dan semangat, bahwasanya mereka tidak sendiri.  Panti Netra Bartemeus jadi lokasi pertama yang didatangi rombongan. Senyuman menyambut kunjungan Direktur Utama PT Gerbang Nusa Perkasa Hengky Wijaya bersama kolega.

Satu hal yang pasti, semangat untuk tumbuh bersama terus dimiliki. Tiap tahunnya, PT Gerbang Nusa Perkasa, meski disibukkan dengan segudang aktivitas. Namun, tak lupa membagikan keceriaan bagi mereka yang kurang beruntung.

"Ini suatu kebanggaan dan sukacita bagi kami, kiranya tuhan akan senantiasa memberikan balasan yang setimpal, atas perhatian dan bantuannya,” Kepala Panti Sosial Disabilitas Netra Bartemeus GMIM Manado Pdt Sem Runtuwene STh.

12
Kirim Komentar