02 Jul 2019 19:38

Cetak Gol Spektakuler, Eksel Runtukahu Idola Baru Suporter

MyPassion
Saat tim Sulut United keluar dari loker room menuju bis, Eksel Runtukahu menjadi sasaran foto selfie suporter.

MANADO — Pencetak gol penentu kemenangan Sulut United atas Mitra Kukar, Eksel Timothy Runtukhu mulai digandrunginpara suporter. Putera asli Minahasa ini menjawab kepercayaan pelatih yang memainkannya sepanjang 2x45 menit. Gol spektakuler yang dipesakan pada menit 92 menghadirkan mimpi buruk bagi tim lawan.

Lewat proses kerja sama apik, bola bergulir ke sayap kanan. Umpan tarik ke depan gawang tidak disia-siakan pemain muda harapan Sulut United ini. Sambil terbang, Eksel meng-heading bola ke pohok kiri gawang, sehingga kiper mati langkah. Seusi lagai dirinya berterima kasih kepada pelatih yang memberi kesempatan bermain di partai ini. “Terima kasih bagi coach juga teman-teman tim dan seluruh pendukung yang hadir di stadion Klabat. Sangat senang bisa mencetak gol tadi sehingga membawa tim meraih kemenangan,” jelasnya.

Terlihat saat tim Sulut United keluar dari loker room menuju bis, para suporter sudah menantinya. Dan yang menjadi sasaran foto selfie yakni sang pahlawan, Eksel Timothy Runtukahu. Juga turut hadir di tengah para pendukung yakni pamannya yang juga mantan pemain sepak bola kebanggaan Nyiur Melambai Yongki Rantung. “Gol sangat bagus, apalagi dirinya masih muda,” terang mantan punggawan Persmin Minahsa saat dilatih Herry Kiswanto.(wam)

Kirim Komentar