01 Jul 2019 17:15

Herkis: Laga Kandang Wajib Tiga Poin

MyPassion
Skuad Sulut United latihan di Stadion Klabat Manado, Senin (1/7) sore.

MANADO—Persiapan menghadapi laga perdana di Stadion Klabat Manado, tim Sulut United mengadakan latihan, Senin (1/7) sore. Kekuatan penuh anak asuhan Herry Kiswanto menjajal home base mereka dihadiri para suporter yang siap menjadi pemain ke dua belas tim.

Menghadapi pertandingan Selasa (esok,red) tim dalam kondisi siap tempur. Penegasan ini terlontar dari pelatih kepala mereka. “Sepulang dari Tuban kemarin kami sudah siap menghadapi laga ini, dimana seluruh pemain disiapkan untuk tampil,” jelas Herkis sapaan akrabnya.

Mantan asisten pelatih Persmin Minahasa ini mengakui salah satu punggawanya yakni Ahmad Fellaini Maulana memang belum bisa diandalkan. “Cedera yang dialaminya sudah kami koordinasikan dengan tim medis, dan telah disampaikan untuk belum bisa memperkuat tim. Jadi kami memanfaatkan materi yang ada,” lanjutnya.

Menjamu tim tamu yakni Mitra Kukar, dirinya mengaku siap. “Memang mereka merupakn tim alumnus liga satu dengan materi pemain dominan mereka yang merumput dari Liga satu tapi kami sudah berkomitmen namanya bermain di kandang tiga poin wajib,” lanjut mantan kiper timnas Indonesia ini.(wam)

Kirim Komentar