01 Jul 2019 08:00

Hari Ini, Kemendagri Bekali ASN Talaud

MyPassion
Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange meyambut Direktur Fasilitas Kelembagaan Kepegawaian Perangkat Daerah Kemendagri Makmur Marbun, didampingi Kepala BKD Provinsi Sulut Femmy Sulu dengan acara adat.(Ridel/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Direktur Fasilitas Kelembagaan Kepegawaian Perangkat Daerah Kemendagri Makmur Marbun mengunjungi Kabupaten Kepulauan Talaud.

Pantauan Manado Post Minggu (30/6) kemarin, Direktur Fasilitas Kelembagaan Kepegawaian Perangkat Daerah Kemendagri didampingi Kepala BKD Sulut Femmy Sulu beserta rombongan tibah di Bandara  Udara Melonguane pukul 10:30 Wita dan langsung di sambut acara adat.

Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange melalui Asisten Tiga Alfred Jodi Tasiringan mengatakan, jadi Talaud merupakan fokus dari Kemendagari, karena kita ketahui bersama belum lama ini dalam ruang lingkup jabatan ASN terjadi rolling besar-besaran hingga 394 abdi negara yang dicopot bupati sebelumnya. "Maka dari itu Kemendagri beserta BKN dan BKD provinsi akan melakukan pelatihan dan sosialisasi Senin (1/7) hari ini," ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKD Provinsi Sulut Femmy Sulu menerangkan kedatangan mereka ke Talaud hanya kunjungan kerja (kunker) saja dari kementerian beserta sosialisasi. "Selain sosialisasi kami akan adakan juga pelatihan bagi ASN, tentang bagaimana pengelolaan daerah Talaud," pungkasnya.(tr-04/ite)

Kirim Komentar