29 Jun 2019 10:02

Foto Penangkapan Viral, Satu Orang Diduga Pelaku Pembunuhan Depan Altitude Diamankan

MyPassion
Viral foto penangkapan terduga pelaku yang diamankan aparat.

MANADOPOSTONLINE.COM—Pagi tadi (29/6) warga Manado dihebohkan penemuan sesosok mayat lelaki di depan pintu masuk Altitude Club, salah satu tempat hiburan malam di Kawasan Mega Mas.

Kuat dugaan lelaki tersebut merupakan korban pembunuhan. Di media sosial tak lama berselang, beredar foto dua orang yang diduga pelaku pembunuhan. Di foto lain bahkan, salah satu yang diduga pelaku tersebut sudah diamankan aparat berwajib.

Sementara itu, korban masih berada di RS Bhayangkara. Berdasarkan keterangan dari salah satu Satpam Kawasan Mega Mas Stenly Kario, mayat pertama kali ditemukan sekira pukul 06:00 Wita pagi tadi. “(Mayat) berlumuran darah di kepala," ujarnya kepada Manado Post Online.

"Mayat ditemukan dengan posisi kepala nyender di salah satu motor yang terpakir di depan tempat hiburan lebih tepatnya di pintu masuk tempat hiburan tersebut," sambungnya.

Lanjutnya, kalau melihat dari luka yang terdapat di bagian belakang kepala korban, mereka menduga korban dipukul dari belakang. “Kalau saya dengar korban adalah anggota TNI. Tappi belum terlalu tahu jelas," tandasnya.(mpo)

Kirim Komentar