28 Jun 2019 09:05

Song-Song Cerai, Park Bo Gum Terseret

MyPassion
SONG Joong Ki dan Song Hye Kyo. (INET)

PASANGAN favorit Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan perceraian mereka, Kamis (27/6), kemarin. Dilansir dari cnnindonesia.com, Yonhap memberitakan seorang kuasa hukum yang ditunjuk mewakili Song Joong-ki, pada Rabu (26/6), mengajukan mediasi pengadilan untuk perceraian pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 ini, di Pengadilan Keluarga Seoul.

Song Joong Ki pun melalui surat yang dibawa kuasa hukumnya, meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa kecewa dengan gugatan cerai ini.

"Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya kepada banyak dari kalian yang mencintai dan menghargai saya, atas berita sedih ini," kata Song Joong Ki.

"Saya telah memutuskan untuk melanjutkan kehidupan saya dalam sebuah perceraian dengan Song Hye-kyo. Ketimbang memperpanjang proses dengan mempertimbangkan kesalahan satu sama lain dan saling mencela, saya berharap menyelesaikan ini secara damai," lanjutnya.

Pernyataan pemeran utama pria dalam drama Descendant of the Sun ini dibalas oleh Song Hye Kyo melalui rilis resmi agensinya United Artists Agency (UAA) Korea.

“Kami merasa tidak beruntung bahwa kami menyambut Anda dengan berita yang tidak menyenangkan. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, aktris Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah pertama menuju perceraian,” ujar pihak agensi dilansir dari Soompi.

Dalam kesempatan itu, pihak agensi Song Hye Kyo bahkan mengutarakan kalau alasan perceraiannya karena adanya ketidakcocokan (perbedaan) kepribadian. Sehingga, ungkap agensi Song Hye Kyo, keduanya tidak bisa mengatasi perbedaan yang muncul diantara mereka.

“Mereka terpaksa untuk mengambil keputusan ini. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi detail lebih lanjut karena menghormati kehidupan pribadi kedua aktor. Selain itu, kami mendorong Anda untuk menahan diri dari membuat posting memalukan dan komentar spekulatif,” tutup pihak agensi Song Hye Kyo.

12
Kirim Komentar