27 Jun 2019 13:33

Pengamanan Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Kondusif, Kapolda Apresiasi Kinerja Polres Minut

MyPassion
Kapolda Sulut Sigid Tri Hardjanto bersama Ibu Ketua Bhayangkari Nunuk Sigit Tri Hardjanto saat berkunjung di Polres Minut, Rabu (26/6) kemarin.(Rianthy/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto mengapresiasi kinerja personel Polres Minahasa Utara (Minut) atas pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2019 yang berjalan aman dan kondusif.

“Puji Tuhan, Alhamdulillah tahapan Pemilu di wilayah Sulut masuk kategori aman. Ini adalah hasil kerja keras kita bersama khususnya anggota, bisa melaksanakan tugas dengan tenang dan optimal. Ini juga tak lepas dari dukungan ibu bhayangkari,” ujar Kapolda saat melakukan kunjungan kerja didampingi Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulut Nunuk Sigid Tri Hardjanto di Mapolres Minut, Rabu (26/06) kemarin.

Jenderal bintang dua ini pun mengapresiasi dan berterima kasih kepada segenap anggota bhayangkari.
“Saya yakin tanpa dukungan doa dan moril ibu bhayangkari, pelaksanaaan tugas akan terganggu. Tugas bisa berjalan dengan baik kalau diawali dengan baik. Awalnya dari rumah tangga yang baik,” ujar Kapolda.
Sembari berharap, kondisi kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dengan baik agar bisa dipertahankan.

Terpisah Kapolres Minut AKBP Jefri RP Siagian SIK mengungkapkan, ini merupakan kunjungan kerja resmi pertama Kapolda saat menjabat di Polda Sulut. "Saya berterima kasih, karena bisa menyambut kapolda yang juga mengapresiasi kinerja Polres Minut," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Minut Novi Jefri Siagian mengatakan, kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Polda Sulut saat ini, lebih pada memberikan motivasi. "Ibu Kapolda terus memberikan support dan motivasi, agar semua bhayangkari akan terus mendukung tugas kerja suami sebagai anggota Polri," katanya.

Novi juga membeberkan, Ibu Ketua Bhayangkari Polda Sulut berharap, jika ada sesuatu ataupun masalah, agar melewati pimpinan cabang dulu. "Jangan langsung melaporkan ke Ibu Kapolda, ada pimpinan cabang," tukasnya.
Usai pertemuan bersama personel dan bhayangkari, Kapolda dan rombongan menikmati keindahan alam dan objek wisata Raewaya Hills.(ria)

Kirim Komentar