26 Jun 2019 15:40

Warbung Gantikan Wewengkang Camat Kalawat

MyPassion
Sekkab Jemmy Kuhu saat menggelar sertijab camat, Selasa (25/6) kemarin.(Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kepemimpinan Johan Wewengkang SSos MKes sebagai Camat Kalawat berakhir Selasa (25/6) kemarin, setelah mendapat tugas baru di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Minahasa Utara (Minut).

Wewengkan digantikan Alexander Warbung, yang juga baru melepaskan jabatan lama sebagai Camat Airmadidi. Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Kantor Kecamatan, dihadiri Sekkab Minut Ir Jemmy H Kuhu MA.
Dalam sambutannya, Kuhu mengatakan, Camat Kalawat yang baru, diharapkan dapat bekerja secara maksimal terutama dalam melayani masyarakat.

“Pesan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, layanilah masyarakat tanpa berharap imbalan apa pun. Laksanakan tugas pemerintah dengan baik serta ciptakan keharmonisan dan yang paling penting terus berkoordinasi,” tutur Kuhu.

Ditambahkannya, Camat yang baru dilantik, mampu melakukan pembimbingan terhadap perangkat desa, terutama dalam mendukung pembangunan.

“Untuk Dana Desa (Dandes) itu harus betul-betul diperhatikan agar tujuannya tepat sasaran. Jadi sekali lagi, camat berperan disini untuk membimbing. Untuk camat yang lama, pemerintah mengucapkan terima kasih setulus-tulusnya selama mengabdi membantu pemerintah dalam pembangunan,” pungkas Kuhu.

Sebelumnya, Sekkab juga menghadiri sertijab Camat Likupang Timur, yang dipercayakan kepada Vandy Posumah, menggantikan Donny Rondonuwu.(ria)

Kirim Komentar