25 Jun 2019 11:37

Waduh! Suami Pergoki Istri Lagi Tidur Bersama Pria Lain

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLIN.COM—Nasib malang menimpa HL (29) Herman. Istri yang selama ini dicintainya tega melakukan dugaan perzinahan dengan pria lain, Minggu (23/6) pukul 21.30 WITA. HL memergoki istrinya lagi bersama seorang lelaki di salah satu kos-kosan di Jalan Sam Ratulangi, Kota Manado.

 

Peristiwa berawal saat HL pulang ke tempat kos-kosan. Saat tiba ia langsung mencari istrinya WM alias Rani yang tidak ada di dalam kamar. Saat mencari sang istri, tidak sengaja HL melihat sandal istrinya berada di depan kamar S alias Sapri.

Karena merasa curiga isterinya berada di dalam kamar Sapri, ia lantas meminta tolong kepada anak kos lain untuk mengecek kalau istrinya berada di dalam. Setelah dicek ternyata istrinya sedang berada di dalam bersama Sapri, lagi tidur.

Tak terima dengan kelakuan yang dibuat sang istri dan Sapri, HL pun mengadu ke Polresta Manado. Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini laporan sudah masuk dan sedang tahap proses penyelidikan,” pungkasnya.(tr-04/gnr)

Kirim Komentar