25 Jun 2019 13:58

Kondisi Tim Pulih, Sulut United Siap Tempur Lagi

MyPassion
Coach Herry Kiswanto memberikan arahan kepada para pemain Sulut United lapangan sepakbola Perumahan PT Semen Gresik, Tuban, kemarin. (Dok Official)

MANADOPOSTONLINE.COM—Sulut United kembali menggenjot fisik pemain jelang lawan Persatu Tuban, Kamis (27/6) lusa. Latihan tim kembali digelar Senin (24/6) sore di lapangan sepakbola Perumahan PT Semen Gresik, Tuban.

Tim sudah siap kembali bertempur di kandang lawan. Kondisi dan psikologis pemain sudah pulih pasca kekalahan lawan Madura FC.

Informasi didapat, Iman Fath tidak bisa diturunkan karena kartu merah lawan Madura FC. Kemudian Ahmad Maulana masih di Medan dan sudah di-MRI. Rencana balik ke Manado tanggal 28 Juni.

Dokter Tim Sulut United dr Hesky Lintang akan cek kondisi ‘Fellaini’ Indonesia tersebut di Manado 28 Juni nanti. “Ada robekan di patella (tulang tempurung). Dicurigai ada cedera ACL (anterior cruciate ligamen),” sebut dr Hezky.

Kapan bisa pulih? “Untuk sementara belum bisa dipastikan tingkat keparahannya. Karena hasil pemeriksaan MRI sampai saat ini belum dilihat langsung. Tapi manajemen berharap Ahmad Maulana bisa dimainkan di laga kandang pasca melawan Persatu Tuban,” tutup dr Hezky.

Terpisah, gelandang Sulut United Herrie Lontoh, berharap bisa masuk line up saat laga lawan Persatu Tuban, Kamis (27/6). Diketahui, manajemen sementara mengurus surat alih status putra kawanua tersebut ke Asprov PSSI Sulut.(gnr)

Kirim Komentar