24 Jun 2019 15:15

Hadiri KKR, Ini Ajakan Wali Kota Lomban

MyPassion
Maximiliaan J Lomban

MANADOPOSTONLINE.COM--Wali Kota  Maximiliaan J Lomban, bersama Sekretaris Daerah Kota DR Audy Pangemanan AP MSi, menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Wilayah Bitung Barat di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Minggu (23/6).

 

Dalam kesempatan tersebut, Lomban menyampaikan bahwa  KKR menjadi salah satu kegiatan tepat, untuk meremukan jemaat yang sudah keras hatinya, sehingga menjadi lembut kembali dan dapat berbuah menjadi berkat bagi banyak orang.

Lomban juga mengapresiasi jemaat GMAHK-7 atas kolaborasi positif yang sudah berjalan selama ini dalam rangka mendukung program pemerintah Kota.

Pesan Lomban, bagi masyarakat Kota Bitung, saat ini pelayanan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Dinas Kependudukan dan catatan sipil (Capil), sudah dibuka sampai hari minggu."Jadi tidak ada alasan lagi bagi masyarakat Kota Bitung yang tidak memiliki KTP," ujarnya.

Lomban juga mengingatkan tentang gejala demam berdarah (DBD) yang perlu diantisipasi. "Tidak ada jalan lain selain mencegah dengan melakukan pembersihan mulai dari rumah dan lingkungan kita sendiri," tandasnya.

"Kiranya melalui KKR ini segenap Jemaat Menemukan Kedamaian Sejati yang hanya berasal dari Kasih Yesus Kristus, Tuhan Memberkati kita semua," tutup Lomban.(ctr-62)

Kirim Komentar