23 Jun 2019 14:14

Tutup PKRS, Ini Pesan Ketua KPRS

MyPassion
Pemberian sertifikat oleh KPRS GMIM kepada Ketua Panitia sebagai simbolis penutupan kegiatan. (Reinaldo Rumlus/MPO)

MANADOPOSTONLINE.COM—Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt Michaela Elsiana Paruntu menutup secara langsung kegiatan Perkemahan Kreatif Remaja Sinode (PKRS) GMIM Tahun 2019 yang bertempat di Bumi Perkemahan Goro Wilayah Kakas Satu. Sabtu (22/6).

Paruntu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan PKRS GMIM 2019, mulai dari panitia sampai peserta. 

"Saya sangat berharap kiranya semua bisa dapat membawa pulang manfaat-manfaat yang diterima selama kegiatan perkemahan ini berlangsung dan bisa diterapkan di jemaat kita masing-masing," singkatnya.

Sementara Ketua Umum Panitia Jemmy Mokolengsang SH mengatakan, menurut hasil evaluasi dari KPRS, perkemahan ini merupakan perkemahan yang terbaik. "Itu kata mereka bukan saya yang bilang," ungkapnya.

Jemmy juga memberikan pesan kepada semua peserta jangan dulu merasa puas dengan hasil yang didapatkan, tetapi tetap berusaha agar kedepan perkemahan selanjutnya akan lebih bagus lagi. "Jangan lupa untuk mempraktekan semua materi yang didapatkan di sini saat kembali ke jemaat masing-masing dan jangan lupa untuk dibawah terus program gemar membaca Alkitab," ungkapnya.

"Semoga ke depan kegiatan seperti ini bisa lebih baik lagi, kalau sekarang sudah baik berikut harus lebih baik, dan kalau bisa harus diikuti oleh semua jemaat yang ada di Sinode GMIM," harapnya.

Ditambahkan Sekretaris Umum Panitia Agung F Palandi AMG, kesan untuk kegiatan ini sangat luar biasa. "Pesan saya untuk adik-adik remaja yang ikut kegiatan ini agar bisa menerapkan semua yang didapatkan di sini dan semua hal positif yang didapat pada perkemahan ini bisa dibawah pulang ke jemaat masing-masing," tandasnya.(rei)

Kirim Komentar