22 Jun 2019 08:56

Wali Kota Ajak Warga Tomohon Gemar Berolahraga

MyPassion
Kelompok Olahraga Susuripen bentukan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, rutin berolahraga di tiap akhir pekan.(Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Dalam tubuh yang kuat, pastinya terdapat jiwa yang sehat. Mendapatkannya, lewat rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi, serta menjalankan pola hidup sehat.

Pesan ini yang coba disampaikan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, yang rutin di tiap akhir pekannya melaksanakan jalan sehat. Tak tanggung-tanggung, puluhan kilometer di jajal orang nomor satu kota bunga ini, trek menanjak dipadukan dengan udara yang masih steril. Tentunya memberikan jaminan bagi kesehatan.  

"Kebiasaan ini kiranya dapat memotivasi seluruh komponen masyarakat, untuk terus menggalakkan pola hidup sehat dengan berolahraga. Tak perlu mahal, cukup jalan sehat baik di pagi atau sore hari," ungkap dia, di sela kegiatan bersama  Kelompok Olahraga  Susuripen, Jumat (21/6) pagi kemarin.

Tak hanya memberikan kesehatan, nyatanya, politisi Golkar ini sekaligus memantau kondisi perkebunan dan pariwisata yang ada di dalam lintasan jalan sehat. Wajar, Perbukitan Susuripen di Kecamatan Tomohon Timur, menawarkan pesona keindahan alam dan hamparan perkebunan yang memikat mata.

"Mari berolahraga sambil berwisata, menjaga keunikan dan keindahan pariwisata di Kota Tomohon. Menjaga kelestarian dan kehigienisan lingkungan, selain mendatangkan potensi wisatawan, di saat yang sama turut mendorong masuknya potensi investasi di Kota Bunga kan," pungkas dia.(jul)

Kirim Komentar