22 Jun 2019 08:46

Pengendara Mobil Diduga Hilang Kendali, 6 Orang Ditabrak

MyPassion
Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas beruntun di Desa Pakuweru, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (21/6). (DOK. SATLANTAS)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, Jumat dinihari (21/6).

Lakalantas beruntun tersebut melibatkan kendaraan roda empat dengan kendaraan roda dua, dimana kendaraan jenis Toyota Avanza bernomor polisi DB1394LU menabrak secara berturut-turut tiga unit sepeda motor.

Informasi dirangkum, kendaraan Avanza yang dikemudikan oleh Chindra Antogia (29) warga Bailang, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, bergerak dari arah Amurang menuju Kota Kotamobagu. Saat melintas di TKP, mobil kehilangan kontrol dan menabrak tiga unit sepeda motor yang sedang bergerak berlawanan arah.

“Mobil Avanza kehilangan kendali, pengemudinya membanting kemudi ke kanan sehingga berpindah jalur dan seketika itu menabrak tiga unit sepeda motor yang bergerak berlawanan arah. Korban di tiga motor sudah berhasil dievakuasi yaitu Raymond Kamuh (19), Reksi Pajow (19) dan Michael Kalengkongan (27). Ketiganya warga Kecamatan Tenga,” ungkap Kasat Lantas Polres Minsel AKP Roy Saruan.

Dia juga menambahkan, semua korban total enam orang telah dilarikan ke RSUD Minsel. “Masing-masing kendaraan sepeda motor yang jadi korban tabrakan ini membawa dua orang atau saling berboncengan. Jadi total korban ada enam orang, semuanya sudah dievakuasi ke RSUD Minsel. Lakalantas ini masih dalam penanganan intensif Unit Lakalantas Satlantas Polres Minsel," pungkas Saruan.(rgm/gnr)

Kirim Komentar