22 Jun 2019 08:52

Laga Perdana, Sulut United Tak Diperkuat `Fellaini` Indonesia

MyPassion
Ahmad Maulana Putra (kanan) saat latihan dengan tim Sulut United di Lapangan Olahraga Unsrat. (Dok Official Sulut United)

COACH Herry Kiswanto memastikan pada laga perdana melawan Madura FC, Sulut United tidak akan diperkuat Ahmad 'Fellaini' Maulana Putra. Pemain pinjaman Bali United tersebut masih berada di Kota Medan, Sumatera Utara. Maulana rupanya meminta izin ke manajemen karena sedang menemani istrinya pasca kelahiran anak keduanya, Rabu (19/6).

Sebelumnya, dalam sesi latihan Sulut United di lapangan Olahraga Unsrat Manado, seluruh pemain ikut dalam agenda yang dipimpin coach Herry Kiswanto, kecuali Ahmad Maulana Putra.

Pasalnya, dalam pertandingan uji coba melawan Panther FC, Sabtu (15/6, Maulana yang dipercayakan sebagai kapten tim harus ditarik keluar lapangan sebelum babak pertama usai karena cedera.

Sekretaris Klub Sulut United Muhammad Ridho tak menampik bahwa pemainnya itu dilanda cedera. “Ahmad Maulana sedang dalam pantauan fisioterapi. Tapi tetap masuk dalam tim,” ujar Ridho. Ia mengatakan, Maulana memang tidak tampak dalam sesi latihan sore karena tidak berada di Manado. “Dia izin untuk mendampingi istrinya yang mau melahirkan di Medan,” tutup Ridho.(gnr)

Kirim Komentar