22 Jun 2019 08:34

Inilah 24 Pemain Sulut United

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM—Sulut United bakal dikenalkan ke publik Nyiur Melambai 29 Juni mendatang. Mengarungi Liga 2 2019, klub ini akan diperkuat 24 pemain terbaiknya. Komposisi pemain resmi tersebut dirilis oleh manajemen.

Pelatih Kepala Sulut United Herry Kiswanto optimis dengan skuad yang banyak diisi oleh pemain-pemain muda. Berpengalaman melatih sederet pemain muda yang kemudian sukses di tingkat nasional, Coach Herkis juga memberi kepercayaan penuh kepada para pemain berdarah Sulut untuk berkiprah di Liga 2.

“Saya ingin membangun tim secara utuh. Tidak ada lagi si pemain A dari daerah ini, atau si pemain B asal daerah itu. Yang ada sekarang, tim Sulut United adalah milik seluruh warga Sulawesi Utara,” sebut Coach Herkis, yang sementara ini merangkap Manajer Tim.

Manajemen Sulut United sendiri berharap dukungan semua masyarakat Sulawesi Utara. Dalam akun Instagram resmi Sulut United, #MariJoBerjuang dan #TorangNimauKalah jadi spirit baru. Guna menggelorakan semangat seluruh pemain.(gnr)

Kirim Komentar