29 Apr 2019 16:26

Wenur: OPD Wajib Hadir Saat Dipanggil Pansus LKPJ

MyPassion
Miky Wenur

MANADOPOSTONLINE.COM—Dalam tahapan pembahasan LKPJ Wali Kota Tomohon, diperlukan keseriusan baik dari legislatif dalam hal ini pansus juga dari eksekutif.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Ir Miky JL Wenur MAP meminta agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dijajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon yang belum melakukan pembahasan bersama DPRD terkait dengan LKPJ, untuk berperan aktif dalam saat diperlukan dalam pembahasan. 

“Masih ada beberapa OPD yg belum melakukan pembahasan dengan Pansus LKPJ DPRD Tomohon. Harus diingat, pembahasan ini ada batas waktunya yakni 30 hari dan akan berakhir di tanggal 7 Mei nanti,” kata Wenur saat paripurna dalam rangka penutupan masa sidang pertama dan pembukaan masa sidang kedua tahun 2019, dilaksakan di ruang rapat DPRD Tomohon, Senin (29/4).

Dia juga mengungkapkan bahwa pembahasan ini jangan sampai terhambat karena beberpa OPD yang belum memenuhi panggilan pembahasan. “Jangan sampai kami DPRD memberikan rekomendasi terkait LKPJ yang tidak seperti yang diinginkan,” tegas Wenur.(mwa/mpo)

Kirim Komentar