06 Mei 2019 11:15

Wenur Ajak warga Umat Beragama Hormati Warga Muslim Berpuasa

MyPassion
Micky Wenur

MANADOPOSTONLINE.COM---Menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, sudah selayaknya dikedepankan setiap warga.sebagai representasi masyarakat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melalui Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, mengajak kepada seluruh warga di Kota Tomohon untuk menghormati Ibadah Puasa Umat Islam.

Kepada manadopostonline,Senin(6/5)kemarin srikandi Kota Tomohon ini mengajak bagi masyarakat non Islam, untuk tetap menghormati dan menghargai umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Mari kita bersama- sama menjaga toleransi antar umat beragama di Kota Tomohon yang kita cintai. Hormatilah sesama, sehingga kekhusukan umat Islam dalam menjalani ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan berjalan dengan baik dan penuh berkat,” ungkap Wenur.

Lanjutnya, Wenur mengatasnamakan DPRD Kota Tomohon turut menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa, kepada seluruh umat Islam yang ada di Kota Tomohon. “Mewakili para anggota DPRD mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi masyarakat muslim di Kota religius ini,” harap bunda PAUD Kota Tomohon ini.(mwa/mpo)

Kirim Komentar