20 Jun 2019 14:24

Warga Tomohon Diminta Awasi Pelaksanaan Proyek

MyPassion
Joice Taroreh

MANADOPOSTONLINE.COM—Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Tomohon Ir Joice Taroreh ST MSi menegaskan, seluruh masyarakat yang ada di Kota Bunga, untuk  mengawasi proyek yang ada  dan hasil pembangunan, yang telah direalisasikan sepanjang tahun anggaran berjalan. Bahkan sesudahnya.

Lanjut Taroreh, pihaknya pun membuka diri dan membuka pintu kritikan dan saran. Terkait efektivitas hasil pengerjaan proyek, utamanya sarana dan infrastruktur yang berdampak massal bagi masyarakat.

"Awasi seluruh aktivitas proyek, yang sudah kita berikan kepada pihak ketiga, masyarakat jangan sungkan untuk memberikan masukan dan saran. Intinya, hasil yang optimal yang kita cari, bukan sekedar pelaksanaan kegiatan tanpa efektivitas dan dampak berkelanjutan bagi publik," tukas Taroreh

Kendati demikian, mantan Kabag Pembangunan ini mengingatkan, agar kontraktor untuk senantiasa  memperhatikan kualitas proyek.

“Ada tiga tepat yang selalu  kami ingatkan yakni tepat waktu, tepat mutu serta tepat kualitas dan kuantitas,” pungkasnya.(jul)

Kirim Komentar