20 Jun 2019 10:01
Pangalila: Hanya Sampai 30 Juni

Promo PLN, Rumah Ibadah Gratis Penyambungan

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM - Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan diskon biaya tambah daya untuk semua golongan tarif tegangan rendah mulai dari daya 220 VA hingga 197 kVa.

 

Pelaksana harian (plh) Manager Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo Jedri Pangalila menuturkan promo ini masih dalam rangka gemerlap lebaran.

Lanjutnya, PLN memberikan beraneka macam promo selain diskon biaya tambah daya, ada juga diskon biaya penyambungan (BP) sebesar 50 persen dengan maksimum potongan sebesar 10 juta rupiah. Khusus pelanggan tarif sosial dengan peruntukan rumah ibadah mendapat diskon biaya penyambungan sebesar 100 persen atau gratis.

"Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan bisa melakukan permohonan lewat website pln di www.pln.co.id atau melalui kontak center pln 123 dan aplikasi PLN mobile atau juga bisa datang langsung di kantor PLN terdekat," terangnya.

Dia menjelaskan, para pelanggan cukup menyediakan nomor identitas berupa KTP, SIM dan lain sebagainya dan nomor identitas pelanggan atau nomor kWh meter. Juga ada syarat dan ketentuannya.

"Proses pengerjaan hanya satu hari jika tidak memerlukan perluasan jaringan, pembangunan gardu baru dan pemasangan atau pergantian CT," katanya. "Segera daftar promo ini, karena hanya sampai 30 Juni 2019," ajak Pangalila. (lin)

Kirim Komentar