20 Jun 2019 09:25

Boyong 21 Pemain, Sulut United Optimis Curi Poin di Kandang Madura

MyPassion
Materi latihan fisik skuad Sulut United yang sering digelar di Lapangan Olahraga Universitas Sam Ratulangi Manado (DOK. SULUT UNITED)

MANADOPOSTONLINE.COM—Skuad Sulut United Kamis (20/6) hari ini bertolak ke Madura, Provinsi Jawa Timur. Sulut United bakal memulai mengarungi Liga II Indonesia pada Sabtu 22 Juni 2019.

 

Laga pekan perdana ini, skuad yang diperkuat 4 pemain berdarah Sulut akan bertandang ke markas Madura FC di Stadion Ahmad Yani Madura.

Optimisme tinggi ditunjukkan klub ber-DNA Bogor FC tersebut. Bahkan Rabu sore kemarin sudah tidak ada latihan alias pemain diliburkan untuk menjaga stamina pemain.

Skuad besutan Pelatih Kepala Herry Kiswanto itu bertolak ke Madura untuk pertandingan tandang resmi perdana. “Rencananya akan berangkat dengan pesawat pukul 9.30 pagi. Biar anak-anak punya waktu istirahat dan latihan uji coba lapangan di sana,” ungkap Sekretaris Tim Sulut United Mohamad Ridho.

Dia mengatakan hanya 21 pemain yang dibawa termasuk Maulana yang sedang cidera. “Maulana juga dibawa kendati sedang cedera saat duel uji coba lawan Panther Bahu Plus Sabtu pekan lalu,” katanya.

Bagaimana pemain lokal Sulut? “Soal pemain lokal Sulut yang dibawa itu masalah teknis. Pelatih yang lebih tahu siapa-siapa yang dibawa. Karena sesuai kebutuhan tim dan skema bermain nanti,” beber Ridho.

Soal target dia menjelaskan pihaknya sangat realistis. “Latihan tak sampai dua minggu. Kami berharap bisa mencuri poin di kandang Madura FC. Itu target tim. Semoga anak-anak bermain bagus. Kami juga berharap dukungan dari para pendukung,” tandasnya.(gnr)

Kirim Komentar