19 Jun 2019 15:07

Juli, FDM Akan Hentak Boltim

MyPassion
Riski Lamalut

MANADOPOSTONLINE.COM—Festival Danau Mooat (FDM) dipastikan akan menghentak Boltim pada Jul nanti. Berbagai perhelatan menarik telah disiapkan oleh Dinas Pariwisata Boltim dengan anggaran ratusan juta rupiah.

Kepala Dinas Pariwisata Boltim rizky Lamaluta menuturkan, FDM merupakan kegiatan yang sudah dua tahun berturut-turut dilakukan. "Ini kegiatan tahunan. Alhamdulillah respon dan antusias masyarakat sangat luar biasa. Insya Allah tahun ini pun sama. Semua kegiatan akan dipersiapkan dengan baik," tuturnya.

Menurut dia, FDM ini pun akan dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Kabupaten Boltim. Selain itu juga sebagai salah satu momentum untuk memperkenalkan tempat wisata, kebudayaan dan produk-produk lokal Boltim ke daerah lain. "Pastinya untuk menarik perhatian pengunjung. Pengembangan pariwisata kan tidak hanya dengan membangun. Tapi ada aksi yang harus dilakukan agar para wisatawan yang datang di Boltim tidak hanya menikmati keindahan alam tapi juga kegiatan yang kita suguhkan," jelasnya.

Eks Kabag Humas itu pun menekankan, saat ini pihaknya masih merancang beberapa kegiatan yang akan dilakukan kemudian meminta persetujuan dari pimpinan. “FDM tahun lalu berjalan dengan baik, karena ada banyak iven yang digelar. Antara lain lomba paduan suara, fun adventure, lomba yang melibatkan para pimpinan, lomba foto serta mendatangkan artis ibu kota,” sebutnya. "Tahun ini, akan dibuat lebih spektakuler lagi," pungkasnya.(tr-01/ite)

Kirim Komentar