19 Jun 2019 10:51

Dim Sum Ala Tao Yuan Four Points Manado

MyPassion
Para pengunjung tengah menikmati sajian Dim Sum spesial di Tao Yuan Four Points Manado.(Style/Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM—Dim Sum, kudapan asal Negeri Tirai Bambu, kini makin digemari masyarakat Indonesia. Kota Manado pun salah satunya, jadi penggemar kuliner khas Tiongkok ini. Apalagi, dengan bertambahnya kunjungan wisatawan Tiongkok, restoran-restoran yang menyajikan masakan ini, dirasa perlu untuk ditambah.

 

Tao Yuan Chinese Restaurant Four Points by Sheraton Manado, bisa jadi solusi pemuas hasrat Anda mencicipi kuliner ini. Dim Sum dalam aneka sajian komplit, bisa Anda jajal di sini. Dikatakan  Marketing Communication Assistant Manager Four Points by Sheraton Manado Marischya Panese kudapan Dim Sum, disajikan dari bahan pilihan. Dan satu yang terutama, harganya pun nyaman di kantong.

"Ini bukan buffet, melainkan makanan per porsi yang dapat dipesan secara terus-menerus oleh tamu. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp.22 ribu hingga Rp.30 ribu,” ungkap Panese, di sela Peluncuran Menu Dim Sum di Tao Yuan Chinese Restaurant, Selasa (18/6) kemarin.

Menunya pun bervariasi, bisa disesuaikan dengan selera. Jaminan rasa dan paduan bumbu terbaik, bisa Anda nikmati pastinya.

"Menunya terdiri dari Bakpao Apel, Bakpao Bebek, Bakpao Bebek, Bakpao Telur Asin, Ha Kau Udang, Lumpia Kulit Tahu, Pangsit Udang Goreng, Kue Lobak, Tim Pai Kut Tao Si, Mantou Gorebg, Siee Mai, Tim Kaki Ayam Sous Pedas, Onde-onde Goreng, Tim Baso Sapo, Tim Char Siew Pao, Pangsit Rebus, Tim Lo Mei Kei, Lumpia Kulit Saus Tiram dan Samosa Goreng," jelas Panese.

Tak hanya itu, menariknya lagi, Dim Sum ini disajikan langsung oleh Chef Kepala di Tao Yuan Chinese Restaurant, Lai Kok Choong, Juru Masak asal Malaysia. Chef berdarah Tionghoa dan Malaysia paham betul soal kuliner khas Negeri Tirai Bambu.

Saat peluncuran ini, makanan Dim Sum yang disajikan pastinya sangat menggoda, terutama saat selesai dikukus. Menu Dim Sum ini pun diharapkan dapat menggaet para turis dari Tiongkok dan juga masyarakat Manado. Bertambahnya variasi masakan Tionghoa di Kota Manado membuat warga Manado juga dapat merasakan sensasi kelezatan kudapan khas Tiongkok ini.(jul)

Kirim Komentar