19 Jun 2019 15:00

Bupati Sitaro: Promosi Pariwisata Lewat Medsos

MyPassion
Evangelian Sasingen

MANADOPOSTONLINE.COM—Sebagai salah satu daerah yang memiliki berjuta potensi pariwisata, masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sitaro, perlu menjadi tuan rumah yang baik bagi para wisatawan. Hal ini diucapkan Bupati Evangelian Sasingen, SE. Olehnya, dirinya pun meminta kepada seluruh warga termasuk ASN, agar dapat memanfaatkan media sosial (Medsos), untuk menyebarkan kebaikan sekaligus mempromosikan pariwisata.

"Menjadi pelopor pariwisata, lewat medsos salah satunya. Selain itu warga juga harus mampu menjaga kelestarian dan kebersihan tempat pariwisata. Karena ini juga menjadi salah satu pendongkrak jalannya roda perekonomian," ucapnya

Apalagi lanjut Sasingen, saat ini potensi pariwisata di Sitaro  terus dimaksimalkan pihaknya. "Karena kita memiliki beberapa wisata yang jarang ada di belahan dunia manapun, seperti Pantai Air Panas Timboko, Danau Cinta Makalehi, pantai, spot diving bahkan wisata gunung vulkanik. Tentu hal ini, membuat Sitaro menjadi salah satu spot pariwisata yang komplit ," terang Eva sapaan akrabnya.

"Sehingga dengan anugerah alam yang luar biasa besar itu. Maka tanggung jawab seluruh warga Bumi Karamando, pun diharapkan sejalan dengan semangat pemerintah.  Jangan nantinya berbagai potensi ini rusak dan sudah tidak dapat dinikmati anak dan cucu kita," kuncinya.(drp/jul)

Kirim Komentar