19 Jun 2019 15:05

Bupati Bolmong Komitmen Besarkan BSG

MyPassion
Bupati Bolmong Yasti Seoperdjo Mokoagow menghadiri acara Halal Bihalal dari Bapekis BSG, di Sutan Raja Hotel, Kota Kotamobagu.(Dok Humas)

Jangan ada dusta diantara pemerintah dengan Bank SulutGo (BSG). Hal ini diungkapkan Bupati Bolmong Yasti Seoperdjo Mokoagow  di acara Halal Bihalal dari Badan Pembinaan Kerohanian Islam Bank SulutGo (Bapekis BSG), di Sutan Raja Hotel, Kota Kotamobagu, Minggu (16/6).

Menurut bupati, makna acara Halal Bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan. "Apabila di tahun-tahun yang lalu ada kekeliruan serta kesalahan kita atau komitmen-komitmen kita yang belum dilaksanakan kita perbaharui hari ini," ucap Srikandi Bolmong ini. 

Menurut dia, dirinya dan Wali Kota Kota Kotamobagu Tatong Bara sebelum datang ke acara ini telah berjanjian untuk mengunakan pakaian yang berwarna putih, agar tampak ikhlas untuk memaafkan. "Intinya saya ingin kita hidup baru lagi di BSG," imbuhnya. 

Dia juga berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan BSG. "Saya ini orang Mongondow, apa yang sudah kita komitmen pasti akan dibangun teguh. Kalau malam ini kita berkomitmen bersama-sama membesarkan BSG, mari kita berkomitmen membesarkan bersama-sama. Tetapi satu hal, tidak boleh ada dusta diantara kita," tuturnya.

Bupati mengharapkan, agar semua keluarga BSG saling menghidupi satu dengan yang lain, mengingat Bupati Bolmong sebagai salah satu pemegang saham yang mewakili masyarakat Bolmong termasuk bagian dari BSG. "Saya ingin semua keluarga BSG saling menghidupi termasuk saya sebagi pemegang saham. Saya harus juga memajukan anak-anak Bolmong yang ada di BSG. Tidak mungkin jika saya lihat BSG memperhatikan rakyat saya, saya akan biarkan berjalan sendirian," jelasnya. 

Lanjutnya, mudah-mudahan apa yang menjadi komitmen antara pemerintah dan BSG akan dilaksanakan bersama dan akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. "Komitmen kita laksanakan bersama, saya juga ingin kontribusi Kabupaten Bolmong ke BSG akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Walaupun di tahun 2017 ada mis sedikit, akan tetapi setelah berkomitmen, akhir April semoga saya memulai baru," ujarnya.(cw-03/ite)

Kirim Komentar