19 Jun 2019 11:11

Bangun RS Kaupusan Langowan, Gubernur Apresiasi GMIM

MyPassion
Gubernur Olly Dondokbey saat memberikan sambutan dalam ibadah peletakan batu pertama RS Kaupusan Langowan.(dok)

MANADOPOSTONLINE.COM—GMIM membangun Rumah Sakit (RS) Kaupusan Langowan, di Kabupaten Minahasa. Peletakan batu pertama dilakukan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Minggu (16/6).

 

Gubernur mengapresiasi GMIM yang terus berekspansi dibidang kesehatan, khususnya pembangunan RS GMIM Kaupusan Langowan. Gubernur juga mendukung penuh upaya GMIM untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui sektor kesehatan ini dan optimis pembangunan hingga pengoperasiannya dapat berjalan lancar.

"Pemerintah selalu bekerja sama dengan gereja dalam membangun sarana dan prasarana yang ada. Kalau kita bisa bersama-sama dan selalu bersyukur, saya kira tidak ada hal yang menjadi hambatan karena berkat pasti datang terus," kata Olly.

Menurut gubernur, majunya pembangunan Sulut didukung dengan data-data yang disampaikan pihak Badan Pusat Statistik (BPS) karena penyertaan Tuhan. "BPS bilang pertumbuhan ekonomi bagus, tingkat kemiskinan dan pengangguran juga berkurang. Bahkan Pemprov selalu mendapatkan penghargaan dalam hal-hal seperti ini. Dan itu bukan karena kerja gubernur, tapi berkat dari Tuhan," ungkap Olly.

Gubernur mengingatkan pentingnya kerja sama gereja, pemerintah dan masyarakat Sulut dalam mempertahankan bahkan meningkatkan pembangunan daerah. "Saya kira paling penting gereja dan pemerintah bisa bekerja sama dengan masyarakat. Orang lihat Sulut aman, investasi pasti datang. Mari kita bersama-sama terus menjaga kenyamanan dan ketentraman di Sulut sehingga banyak orang mau datang ke sini, sehingga manfaatnya langsung ke masyarakat," pungkasnya.

Sebelumnya, ibadah peletakan batu pertama RS GMIM Kaupusan Langowan dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina dan dihadiri Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey.(***/ite)

Kirim Komentar